Review: Ageha Lunatia Grey

Hola hola ladies!

Gimana kabarnya? semoga baik, aman, sejahtera, makin syantik ulalaaa.... Maapkeun aku yang selama ini absen dari dunia perblogan.huhuhu.....Eits, jangan marah....Maap buu. abisnya kemarinan kan bulan puasa, trus lebaran, trus balik jakarta langsung ada kesibukan lagi..Alhamdulillah buat berkah yang diberi sama Allah.. 



Review kali ini tentang softlens kece yang udah terkenal kenyamanannya. Apalagi kalo bukan Ageha Lunatia Grey dari Japan Softlens. Softlens di Japan Softlens ini banyak banget motifnya dan emang bagus - bagus. Tiap pattern dari mereka punya ciri khas masing-masing. Tapi untuk kali ini aku khusus bahas yang Ageha Lunatia Grey ya



Softlens ini dikemas dalam packaging yang cantik berwarna pink dan silver. Walaupun warnanya terkesan shocking, tapi ga norak sama sekali. Malah terkesan glamour tapi manis menurutku. Pada packaging juga ada keterangan jelas tentang produk ini. Didalam nya juga sudah termasuk sepasang softlens dalam blister (yang gampang dibuka), lens cases, dan petunjuk penggunaan . Tapi sayang banget bahasanya bahasa jepang. Ga ngerti apa-apa coy. hahaha


Pattern dari softlens ini dari 3-4 tone warna jadi bisa terlihat seperti warna natural di mata kita. Pada bagian luarnya ada lingkaran abu-abu gelap. Pattern yang kaya gini bikin softlens terlihat lebih natural tapi tetap mencolok. Yaaa... bisa menghipnotis orang-orang laah....

Seri Lunatia Grey ini diameternya 14,5mm tapi ketika dipake bakal ada efek bikin mata jadi lebih belo. Karna kalo udah dipake, dia bakal jadi 16mm. Menurut aku sih masih ukuran wajar ya.. Untuk minus rangenya lumayan gede dari plano sampe ke -8.00. Base Curvenya 8.8mm. Oiya, untuk masa pemakaiannya cuma untuk 6 bulan yaa.. Jangan mentang-mentang softlensnya cakep dipaksain sampe setaun.. sayang mata ya ciiiyyn..


Ini perbandingan mata asli aku dengan yang pake Ageha lunatia. Sedikit bikin mata aku lebih besar, tapi ga terlalu mencolok banget. Dan warnanya ngeblend dengan mata aku. Karena patternnya 3 tone, jadinya jatuhnya natural dimata. Jujur softlens dengan pattern yang kaya gini yang selalu jadi favorit aku.

Faktor yang paling penting dan lebih penting daripada pattern adalah masalah kenyamanan selama digunakan. Soflens ini diklaim tetap nyaman dipakai walo dipake satu harian, dan sejauh yang aku pake, klaim itu bener. Mata tetap nyaman karena tebalnya pas dimata. Gak berasa ganjal dimata dan juga ga cepat kering. Tapi tetes mata tetap dibawa ya... :)


Overall aku suka banget sama softlens ini, patternnya cantik, ukuran pas dimata, terlihat natural tapi tetap standout, kenyamannya juga terjamin, dan harganya juga terjangkau.

Harga softlens ini Rp.182.000,- / pasang. Tapi kabarnya bakal ada kenaikan harga di bulan Oktober mendatang. Secara dollar makin naik terus kan sekarang..huhu jadi buat yang masi pengen order dengan harga yang lama bisa buruan order sebelum bulan september ini berakhir yaa :D 

Biar ga ketinggalan berita, kamu bisa cek website mereka, instagram, ataupun facebook dan twitter mereka. Soalnya mereka suka ngadain promo-promo gitu.. contohnya untuk bulan ini dna oktober mereka lagi ngadain giveaway loh! 

Caranya gampang banget, kamu cukup: 

1) Add official line japansoftlens (@JapanSoftlens) di atau http://line.me/ti/p/%40japansoftlens
2) Like fanspage facebook   www.facebook.com/japansoftlens
3) Follow instagram    www.instagram.com/japansoftlens (@JapanSoftlens)


HADIAH 1 pasang softlens (jenis softlens bisa dipilih)  untuk 5 orang setiap bulannya. (Promo berjalan mulai bulan SEPTEMBER, sampai OKTOBER)

jadi pantengin terus ya!

XOXO

yani

2 komentar:

  1. woahh abu2nya so pretty! XD suka bangett bagussss (y)

    yolanmoo.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi

    deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat

    wudhu. nih klik aja link nya
    Legging Wudhu

    Pelangi

    Legging Yang Syar'i

    BalasHapus